JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta --  Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jakarta, Dr. Ir. Nurhayati, M.Si., memimpin langsung penandatanganan Komitmen Bersama Keterbukaan Informasi Publik pada Senin, 28 Juni 2021. 
 
Berdasarkan amanat Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, BPTP Jakarta berkomitmen bersama untuk mendukung penuh pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik melalui penyediaan anggaran, sarana dan prasarana pendukung, SDM yang kompeten, serta pengelolaan dan pelayanan informasi publik yang cepat, mudah, dan transparan.
 
Penandatanganan Komitmen Informasi Publik dihadiri oleh Kepala BPTP Jakarta, Sub Koordinator Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian, Kasubbag Tata Usaha, Koordinator Program, Koordinator Fungsional, Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Pengadaan Barang dan jasa, Bendahara dan tim PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi).
 
Melalui komitmen bersama ini, diharapkan pelayanan publik yang ada di lingkup Balitbangtan BPTP Jakarta dapat berjalan sesuai amanat UU 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.