JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Bogor -- (24/5/2021),  Bertempat di ruang rapat utama BBP2TP, BPTP Jakarta menyelenggarakan Penajaman dan Sinergi Hilirisasi Inovasi Teknologi Pertanian Perkotaan Terintegrasi di DKI Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian (BBP2TP), Pengurus Pusat Komando Kawasan Terpaut Pemuda Tani Indonesia (KKT-PTI), Tim Ahli Yayasan Pengembangan dan Pemberdayaan Nusantara (YP2N), dan Peneliti Penyuluh BPTP Jakarta. Dr. Nurhayati, SP., M.Si selaku Kepala BPTP Jakarta dalam pembukaan kegiatan, melaporkan rencana kerja dan perkembangan pelaksanaan kegiatan Hilirisasi Inovasi Teknologi Pertanian Perkotaan Terintegrasi di DKI Jakarta. 
 
Dalam sambutannya, Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian, Dr. Ir. Fery Fahrudin Munier, M.Sc. mendukung pelaksanaan kegiatan Hilirisasi Inovasi Teknologi Pertanian Perkotaan Terintegrasi oleh BPTP Jakarta. Beliau juga mengapresiasi keterlibatan petani milenial yang tergabung dalam KKT-PTI dalam pelaksanaan kegiatan hilirisasi. Kedepan diharapkan pemuda tani milenial menjadi penggerak pertanian perkotaan berbasis teknologi. 
 
Ketua Koordinator KKT – PTI,  Bapak Daenk Jamal menyampaikan bahwa KKT-PTI bekerja sama dengan BPTP Jakarta mengembangkan pertanian perkotaan terintegrasi berbasis teknologi 4.0. Pilot project ini nantinya diharapkan menjadi sebagai sentra pembelajaran atau barometer pertanian perkotaan modern oleh pemuda tani diseluruh provinsi di Indonesia Pemantapan layout pertanian perkotaan terintegrasi
 
Pada pertemuan ini dibicarakan tentang rencana kerja dan pemantapan layout pertanian perkotaan di kawasan Pertanian Perkotaan Terintegrasi Kalijodo Jakarta Utara, serta mendiskusikan pelaksanaan teknis di lapangan (Wyl)