JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta -- (20/05/2021), bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 BPTP Jakarta, monitoring dan evaluasi on-going kegiatan BPTP Jakarta TA. 2021 digelar dengan tujuan untuk memonitoring perkembangan pelaksanaan kegiatan dan mengevaluasi kesesuaian capaian fisik maupun anggaran dengan target perencanaan. Pelaksanaan monev on-going ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Monev yang sebelumnya telah dilakukan di lapangan atau pada lokasi kegiatan.
 
Monev dilakukan pada kegiatan Diseminasi teknologi pertanian, yang meliputi kegiatan Pameran & Promosi, Publikasi, Pengelolaan Tagrinov, Kawasan Rumah Pangan Lestari, Pendampingan Pengembangan Komoditas Utama Kementan, Pendampingan Kegiatan SIKOMANDAN di DKI Jakarta, serta Pengelolaan Sumber Daya Genetik Tanaman di DKI Jakarta. Selain itu, kegiatan lainnya yaitu Perbanyakan Benih Bawang Merah di DKI Jakarta dan kegiatan Hilirisasi Teknologi dan Inovasi Balitbangtan di BPTP Jakarta.
 
Selain kegiatan-kegiatan di bawah aktivitas Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian, Monev juga dilakukan pada kegiatan-kegiatan di bawah aktivitas Dukungan Manajemen, baik kegiatan di bawah tata Kelola Subbagian Tata Usaha (TU) yang meliputi kegiatan Layanan Perkantoran; Layanan Pengelolaan Keuangan; serta Layanan Manajemen SDM, maupun kegiatan di bawah tata kelola KsPP yang meliputi Penyusunan Rencana Program dan Anggaran; PPID dan Pengelolaan Website/Kepustakaan BPTP Jakarta; serta Monitoring, Evaluasi dan SPI.
 
Tim Evaluator merupakan Koordinator Program serta para senior perwakilan dari setiap bidang kepakaran yang ada, diantaranya yaitu bidang sosial ekonomi, budi daya tanaman, pascapanen, dan budi daya peternakan. Melalui penyelenggaraan Monev ini diharapkan kegiatan BPTP Jakarta TA. 2021 dapat terlaksana dengan baik, sesuai dengan tujuan dan keluaran yang telah ditetapkan.
.