JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta - -(12/03/2021),  BPP Kembangan yang berada di Kodýa Jakarta Barat, kini berkembang sebagai Agroeduwisata. sebuah loncatan yang sangat baik dan menarik untuk BPP di Perkotaan.  BPP akan menjadi sarana pembelajaran tidak saja bagi petani tapi juga dapat dikunjungi untuk umum bahkan dapat menjadi  sarana pendidikan, BPP juga menjadi  laboratorium lapangan bagi siswa siswi yg ingin belajar tentang pertanian. 
 
BPTP Jakarta  mendukung rangkaian acara di BPP Kembangan mulai dari memasang alat perangkap lalat buah pada jambu jamaika, panen padi varietas Inpari Nutrizinc, perontokan padi, dan panen buah alpukat. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Jakarta Barat, Asisten Ekbang Jakarta Barat, Kasudis KPKP Kota Adm. Jakarta Barat, serta para pejabat Pemerintah Kota Adm. Jakarta Barat. 
 
Dr. Nurhayati, SP, M.Si (Kepala BPTP Jakarta) mengatakan bahwa "BPTP Balitbangtan Jakarta memberikan teknologi Padi Nutrizinc. Kami siap dalam pengawalan teknologi baik kepada BPP maupun kepada ibu-ibu PKK". Semoga agroeduwisata di BPP Kembangan dapat diterapkan dengan baik dan dapat menjadi investasi tidak hanya untuk masa kini, tetapi juga masa depan.