JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta -- (4/3/2021), BPTP Jakarta menyelenggarakan Seminar Rencana Kegiatan T.A 2021. Penyelenggaraan seminar rencana kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BPTP Jakarta di tahun 2021. Seminar dilaksanakan secara Luring dan daring, diikuti oleh Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas KPKP di 6 wilayah kabupaten/kota Provinsi DKI Jakarta, rekan-rekan penyuluh dari 6 wilayah kabupaten/kota Provinsi DKI Jakarta, serta Penyuluh dan Peneliti BPTP.
 
Kepala BPTP Jakarta Dr. Nurhayati, SP, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan pada T.A 2021 kegiatan di BPTP Jakarta lebih menitik beratkan pada diseminasi teknologi Balitbangtan dan padat karya untuk mendukung ketahanan pangan nasional diawali dari ketahanan pangan keluarga. Kepala BPTP Jakarta mengharapkan melalui pelaksanaan seminar ini dapat menjaring saran dan masukan dari peserta seminar untuk menetapkan output dan outcome yang terukur dan berdampak langsung terhadap penggunanya serta tercapai sinkronisasi kegiatan BPTP Jakarta dengan kegiatan Dinas dan stake holder terkait. Dengan menerapkan filosofi CCA yaitu Cepat, Cermat dan Akurat, diharapkan seluruh kegiatan akan dapat berjalan dengan baik. Kepada Peneliti dan penyuluh lingkup BPTP Jakarta, Kepala BPTP Jakarta menyampaikan meskipun ditahun ini tidak ada kegiatan pengkajian, jangan berkecil hati. Tetap berkreasi dalam kegiatan diseminasi, sehingga dengan anggran yang terbatas ini peneliti dan penyuluh masih bisa mendapatkan angka kredit. 
 
Dalam kegiatan seminar proposal ini di paparkan rencana kegiatan Pendampingan Komoditas Utama Kementan, Pendampingan SIKOMANDAN, Taman Agro Inovasi, Pengelolaan Sumberdaya Genetik, serta kegiatan Pameran dan Promosi. Diskusi hangat tercipta selama berlangsungnya kegiatan. Momentum ini dimanfaatkan secara sungguh–sungguh untuk menjalin kerjasama antar stakeholder dengan dilandasi semangat kebersamaan memajukan pertanian perkotaan di DKI Jakarta.