JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta --  Hari ketiga pasca-libur Lebaran 2020, Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jakarta Dr. Ir. A. Arivin Rivaie, M.Sc  melaksanakan acara halal bi halal bersama seluruh staf BPTP Jakarta secara virtual pada Rabu, 27 Mei 2020.

Penyelenggaraan Halal Bi Halal  di BPTP Jakarta bukan sekedar tradisi, tapi merupakan sarana untuk meningkatkan silaturahim dan menjalin tali persaudaraan antara pegawai lingkup BPTP Jakarta dengan para purnabakti dan stakeholder.

Dalam sambutannya Kepala BPTP Jakarta menyampaikan Selamat Idul fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga seluruh staf BPTP Jakarta baik yang sedang melaksanakan work from home (WFH) dan work from office (WFO) setelah libur Lebaran dalam keadaan sehat. Lebih lanjut Kepala Balai mengingatkan agar seluruh pegawai tetap melaksanakan protokol pencegahan Covid-19.

Selanjutnya halal bi halal diisi dengan tausiyah oleh Lukman Hakim, ST, M.Sc (Peneliti BPTP Jakarta).  Pada ceramah tersebut Lukman Hakim menyapaikan beberapa poin penting antara lain : 1). Walaupun secara fisik kita lagi berjauhan, tapi Allah nyatuin hati kita semua dalam persaudaraan ini, 2). Bulan Romadhon tujuannya supaya kita semua jadi orang yang bertakwa, 3). Kita wajib berusaha buat jadi orang bertakwa, dalam kondisi apapun, senang atapun susah, lapang atapun sempit, 4). Taqwa dan sabar modal utama dalam menghadapi segala ujian, termasuk pandemi ini. Ujian akan berakhir dengan kemuliaan jika diiringi dengan kesabaran, sebagaimana para nabi dan rosul dengan kesabaran yagg kuat, akhirnya mendapat kemuliaan disisi Allah SWT,  5). Doa: Yaa Allah, lindungi kami dari penyakit, musibah dan fitnah. Dan berikan kami kebaikan dunia dan akhirat.

Setelah penyampaian tausiyah, acara ditutup dengan doa dan terakhir seluruh staf BPTP Jakarta mengucapkan bersalaman secara virtual