JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Fortifikasi Produk Olahan Nugget Daging Kelinci

Adanya faktor psikologi menyebabkan masyarakat enggan memakan daging kelinci karena dianggap sebagai hewan kesayangan. Hal ini menyebabkan daging kelinci tidak begitu populer untuk dikonsumsi. Untuk itu, diperlukan usaha promosi disertai dengan cara pengolahan daging kelinci yang siap santap dan tidak berbentuk karkas lagi. Salah satu olahan yang dapat dibuat daging kelinci adalah nugget. Nugget dengan bahan baku daging kelinci yang difortifi kasi dengan sayuran menghasilkan nugget yang enak dan sehat.

Pembuatan nugget daging kelinci merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan diversifi kasi produk olahan pangan terutama produk olahan daging. Oleh karena itu melalui teknologi pengolahan tersebut diharapkan daging kelinci dapat diterima konsumen, yang dapat meningkatkan gizi masyarakat. yang pada akhirnya dapat menumbuh kembangkan peternakan kelinci.

Penyusunan buku ini sebagai salah satu upaya untuk memprosikan olahan daging kelinci. Dengan demikian, diharapkan tidak ada keraguan lagi untuk mengonsumsi daging kelinci, karena daging kelinci memiliki kandungan gizi yang baik dan halal.