JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Bogor -- Upaya mendukung acara Tarhib Ramadhan yang diprakarsai oleh KORPRI dan Dharma Wanita Persatuan Badan Litbang Pertanian, BPTP Jakarta ikut andil dalam kegiatan bazar/pasar murah, pameran dan lomba-lomba. Tarhib Ramadhan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadha 1439 H ini mengusung tema “Bersihkan Hati, Kuatkan Ukhuwah, dan Tingkatkan Kepedulian bagi Sesama”.

Acara ini berlangsung pada tanggal 7 - 9 Mei 2018 di Auditorium Ir Sadikin Sumintawikarta, Jl. Tentara Pelajar No. 12, Cimanggu, Bogor, dibuka/diresmikan langsung oleh ibu Menteri Pertanian, Martati Amran Sulaeman, selaku Penasehat Dharma Wanita Kementrian Pertanian .

Selama tiga hari ini, selain kegiatan sosial acara juga dimeriahkan dengan lomba-lomba seperti pildalcil, lagu Islami, hijab tanpa cermin, merangkai bunga, memasak nasi goreng, bazar/pasar murah, pameran teknologi serta butik antik. Bazar/pasar murah/pameran BPTP Jakarta diisi teknologi hasil kajian seperti tepung kelor, abon cabe, vermikompos, biorinci, biofes, serta produk lainnya seperti telur asin rasa udang dan cendol Mojang (varian olahan dari tepung kelor). Ramai digemari pengunjung adalah produk olahan Cendol Mojang dan tepung kelor hasil litkaji BPTP Jakarta.