JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Rabu, 18 April 2018, Kepala BPTP Jakarta, Ir. Etty Herawati, M.Si, mengadakan silaturahmi perdana dengan Komandan Yonif 201 Jaya Yudha yang baru, Mayor Inf. M. Faishal Toar. Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat jalinan kerjasama kegiatan Bioindustri antara BPTP Jakarta dengan Yonif 201 Jaya Yudha, yang sudah mulai dirintis sejak tahun 2015.

Pertemuan dibuka dengan penjelasan sejarah singkat lahirnya kegiatan Bioindustri di Yonif 201 Jaya Yudha. Kepala BPTP Jakarta juga memperkenalkan konsep kegiatan Bioindustri yang ramah lingkungan, zero waste, serta low external input. Diskusi hangat membahas segala capaian, kendala, tantangan, maupun potensi dan peluang untuk kemajuan Bioindustri yang dipadankan dengan adanya penataan lingkungan di wilayah Yonif 201 Jaya Yudha, maka terbentuk beberapa wacana sebagai upaya pembenahan kegiatan Bioindustri guna meraih capaian yang lebih optimal.

Dengan adanya dinamika kepemimpinan di institusi Yonif 201 Jaya Yudha, maka pertemuan ini perlu ditindaklanjuti dengan terlebih dahulu mengkaji ulang nota kesepakatan yang sudah terjalin antara BPTP Jakarta dan Yonif 201 Jaya Yudha.