JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Woow kereen… saat melihat tanaman mini dalam satu wadah yang saling  berdesakan, ada perasaan lucu, unik dan mempunyai nilai estetika yang tinggi sebagai tanaman mini. Sayang usianya pendek dan memang dimanfaatkanya saat usia dini, dimana usia tanaman 10-14 harian atau berdaun tiga. Microgreen adalah kecambah yang memanjang, ditanam pada wadah yang sempit dengan tebaran benih yang rapat dan tumbuh secara bersamaan hingga tanaman mencapai 6-10 cm di panen dalam keadaan masih segar.

Microgreen merupakan makanan yang mulai populer yang mempunyai keunggulan dari tanaman dewasa nilai nutrisinya lebih besar 30% dari tanaman dewasa, tekstur lebih renyah serta kandungan vitamin C, E K tinggi dan merupakan tanaman masa depan yang dapat berkembang terus siring dengan kebutuhan dan keinginan pasar.

Microgreen adalah tanaman mini yang berwarna hijau atau sayuran kecil, Microgreen pun banyak macamnya antara lain : red rainbow radish, cinnamon basil, red amaranth, Italian sweet basil ada juga microherb seperti coriander.  Di gadang gadang tanaman microgreen ini adalah tanaman sehat untuk konsumsi karena kandungan nutrisinya yang lengkap baik untuk kesehatan, sayuran ini juga mempunyai cita rasa yang khas hingga di buru para kuliner dan pencinta sayuran. Microgreen dapat di jadikan bahan  salad, sandwich, atau sup,  microgreens juga tampil sebagai garnis .

Microgreen mudah dikembangkan dan silahkan rasakan sensasinya dalam bertanam tanaman sayuran mini, juga rasakan sensasinya masakan sayuran muda ini….beri tau kami kalau enak …