JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta – Rabu (7/03/2018), Gapoktan tunas mandiri, melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Untuk pertamakalinya. RAT perdana ini dilaksanakan di kediaman ketua Gapoktan Tunas Mandiri Bpk. Kusdinar, di Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Gapoktan Tunas Mandiri adalah penerima BLM – PUAP Tahun 2010, dengan jumlah anggota gapoktan saat ini 35orang yang tersebar dalam 4 kelompoktani. Pada akhir Desember 2017, Gapoktan Tunas Mandiri membukukan asset sebesar Rp.126.945.700.

Agenda RAT pada kesempatan ini penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugas yang dituangkan dalam sebuah laporan serta untuk mengevaluasi dan menilai kinerja pengurus periode 2014-2018. Didalam RAT ini sekaligus dilakukan pembentukan pengurus pelaksana program PUAP Gapoktan Tunas Mandiri periode 2018 sd 2021. Mengingat masa jabatan pengurus yang ada saat ini, telah habis masa kerjanya per Februari 2018.

RAT dihadiri oleh Kepala Suku Dinas KPKP Kota Administrasi Jakarta Selatan yang diwakili oleh Koordinator Penyuluh Sudin KPKP Jakarta Selatan, Ka. BPTP Jakarta, Kasatlak Kecamatan Pancoran, Penyuluh pendamping, Pengurus Gapoktan Tunas Mandiri serta anggota kelompok tani.

Pada kesempatan ini, Ka. BPTP Jakarta Ir. Etty Herawati, MSi menyampaikan Apresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya RAT oleh gapoktan tunas mandiri diharapkan kedepannya keuntungan koperasi semakin meningkat, semakin maju usahanya dan semakin sejahtera anggotanya. BPTP Jakarta siap memberikan dukungan pendampingan teknologi kepada Gapoktan Tunas mandiri guna meningkatkan kapasitas usaha anggota gapoktan.