JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta --  Alhamdulillah, di awal tahun 2018 ini BPTP Jakarta telah mendapatkan 2 (dua) penghargaan. Hal ini tentunya merupakan anugrah yang tidak ternilai dan atas kerjasama, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dari semua pegawai yang melaksanakan kegiatan dan pengelolaan anggaran 2017 dengan baik, lancar, efisien, akurat dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bulan Januari yang lalu BPTP Jakarta mendapatkan penghargaan atas pengelolaan web, sebagai peringkat I Kategori B Lingkup Balitbangtan. Hari ini, Rabu 7 Februari 2018, BPTP Jakarta mendapatkan penghargaan atas peringkat penilaian kinerja pelaksanaan APBN tahun 2017 satker lingkup KPPN Jakarta V untuk kategori Pagu Kecil sebagai Peringkat II.

Indikator yang digunakan untuk melakukan penilaian kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2017 KPPN Jakarta V adalah : 1). Realisasi anggaran 2017, 2). Penyelesaian tagihan, 3). pengelolaan UP/TUP,
4). Rekonsiliasi dan LPJ bendahara, 5). Pengelolaan Data kontrak, 6). Retur SP2D, 7). Penolakan SPM, 8). RPD dan perencanaan kas, 9). Penyampaian saldo rekening.

Semoga tahun 2018,  BPTP Jakarta dapat melaksanakan seluruh kegiatan dan pengeloaan keuangan dengan lebih baik, efisien, efektif dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.... Aamiin.