JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta -- Kota Jakarta mempunyai perwujudan komitmen baik pemerintah maupun non pemerintah  dalam menyusun suatu desain untuk menyelesaikan masalah atau isue-isue  di ibu kota. Pengelolaan masalah atau isue-isue tersebut dikemas dalam suatu desain besar yang dilengkapi dengan peta jalan untuk melaksanakan rencana aksinya. Pelaksanaan rencana Aksi dimulai dengan peluncuran desain besar yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa 23 Januari 2018. Peluncuran diselenggarakan di Balai Agung, Balai Kota oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies A. Baswedan. Pada peluncuran tersebut Gubernur mengatakan bahwa  desain besar ini berbasis kolaborasi atara semua unsur yang ada di kota baik pemerintah maupun masyarakat  dan mempunyai arah yg sama dalam mewujudkan visi dan misi  pembangunan  yang berkelanjutan.

Desain besar yang diluncurkan secara bersamaan adalah
1.  "Jakarta menuju kota layak anak"
2.  " Sistem pengelolaan sampah"
3.  "Pertanian Perkotaan"
4.  "Layanan air minum dan air limbah domestik DKI Jakarta".

Ke-empat desain besar tersebut adalah milik bersama termasuk masyarakat dan semata-semata bukan hanya milik pemerintah. Oleh karena itu rencana aksinya perlu dilaksanakan secara bersama dan menjadi gerakan, demikian yang dikatakan oleh Dr. Ir. Oswar M. Mungkasa, MURP Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup.

Desain besar  akan menjadi  implementasi gerakan dalam mewujudkan kota layak anak, pengelolaan sampah, air minum, limbah domestik, dan pertanian kota yang ramah lingkungan dan aman konsumsi. Selain ke-empat desain tersebut,masih akan ada desain-desain lainnya yang sedang dipersiapkan untuk mendukung pengembangan kota Jakarta kedepannya.