JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Bogor -- Secara umum tahun 2018 koorporasi sinergitas manajemen Balitbangtan  dalam meningkatkan kinerja dan mendukung percepatan capaian sasaran program litbang.  Secara spesipik mendukung terwujudnya Indonesia sebagai lumbung pangan dunia 2045.

Seiring dengan tuntutan terhadap kinerja manajemen dan dukungan inovasi teknologi yang semakin komplek Balitbangtan mencari terobosan inovasi dalam penciptaan teknologi yang dapat di diseminasikan inovasi  teknolog sampai  hilisasi sehingga inovasi Balitbangtan membumi (landed) bermanfaat pada tercapainya kesejahteraan petani.

Sinkronisasi integritas Balit-BPTP dengan disebut Padu Padan, Dimana hasil penelitian dari Balit dapat di diseminasikan di BPTP sesuai dengan tingkat teknologi yagg dapat dimanfaatkan di masing masing BPTP, selain terjadi sinergi terjadi interaksi antar Balit dan BPTP dalam membangun pengkajian dan pengembangan pertanian.

Balit harus mampu menghasilkan inovasi yg hebat yang dapat di adopsi BPTP, ketika di implementasikan sekala besar mampu menghasilkan manfaat yang signifikan.  Disinilah Padu Padan yang bersinergi antara Balit - BPTP. Benih di hasilkan Puslitbangtan bersinergi dengan BB Mektan, BBSLDP dan BB Pasca panen.

Padu Padan
BPTP TANPA BB/BALIT “ HOPELESS”
BB/BALIT TANPA BPTP “ USELESS”