JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Tanggerang -- Tangerang Selatan selain terkenal dengan anggreknya, kini anggurnya pun sedang banyak digandrungi para hobiis. Komunitas Anggur Tangerang Selatan (KAT) dibentuk dua tahun lalu untuk menyatukan dan menggerakkan para hobiis agar dapat saling bertukar informasi dalam rangka mengembangkan komoditas anggur di Tangerang Selatan. 
 
Pada Kamis, 13 Januari 2022, KAT memperingati Milad Kedua-nya di BPP Jombang, Kota Tangerang Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie dan Direktur Jenderal Hortikultura Kementan, Dr. Ir. Prihasto Setyanto, M.Sc. Selain itu juga dihadiri oleh Komunitas Anggur dari Jakarta, Depok dan Bekasi.
 
BPTP Jakarta yang berfokus pada pengembangan pertanian perkotaan juga turut hadir dan menyimak dengan seksama terkait sharing teknologi yang digunakan dalam budidaya anggur. Saat ini anggur menjadi komoditas yang banyak diminati oleh para penggiat pertanian perkotaan. Hal ini selain karena anggur mempunyai nilai jual yang tinggi, jumlah permintaan yang banyak, peminat juga tertantang dalam melakukan budidaya dan pemeliharaannya. Diharapkan komunitas anggur ini terus berkembang dan varietas-varietas unggul hasil introduksinya dapat dilepas dan terdaftar secara resmi di Kementerian Pertanian (DP/FIN).