JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta, (13/01/2022) Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jakarta mendapatkan kunjungan koordinasi mengenai Pengembangan Kawasan Pertanian serta Inovasi Teknologi Pertanian Tepat Guna di Jakarta dari Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ketiga anggota Dewan yang hadir disambut baik oleh perwakilan BPTP Jakarta dan diberikan penjelasan tentang teknologi pertanian yang dikembangkan dalam suatu pertanian perkotaan, diantaranya seperti Budidaya Tanaman Vertikal, Budidaya Tanaman Media Air (Hidroponik, Akuaponik, Aeroponik), Budidaya Tanaman di Rooftop, Microgreens, dan Foot Square Gardening.

Para anggota Dewan yang hadir sangat mengagumi keseluruhan teknologi yang dijelaskan karena secara tampilan disamping dapat memperindah ruang terbatas di perkotaan dan juga memenuhi kebutuhan akan sayuran sehat untuk keluarga dan masyarakat sekitar. Para anggota Dewan juga sempat berkeliling lingkungan kantor BPTP Jakarta untuk melihat secara langsung penerapan dari teknologi pertanian perkotaan yang disampaikan dan mendapatkan bahan-bahan publikasinya. “Semoga dapat dikembangkan di kota Kendari pak”. (DP)