JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta -- Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jakarta menutup kegiatan pendampingan dan diseminasi TA. 2021 dengan menyelenggarakan Seminar Hasil Kegiatan TA. 2021 pada Jumat, 24 Desember 2021 yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 2, Kantor BPTP Jakarta. Seminar diselenggarakan dalam rangka mensosialisasikan capaian hasil kegiatan pendampingan dan diseminasi BPTP Jakarta TA. 2021 kepada stakeholder meski masih dalam kondisi pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
 
Dampak dari pandemi Covid-19 tidak menyurutkan pelaksanaan kegiatan Pendampingan dan Diseminasi Teknologi Inovasi Badan Litbang Pertanian. BPTP Jakarta masih terus hadir mendampingi kegiatan pertanian yang ada di wilayah DKI Jakarta, diantaranya melalui beberapa kegiatan antara lain Optimalisasi Pemanfaatan Ruang Perkotaan Mendukung Pengembangan Urban Farming Berkelanjutan di Provinsi DKI Jakarta; Pengelolaan Sumber Daya Genetik di DKI Jakarta; Pendampingan Pengembangan Komoditas Utama Kementerian Pertanian; Perbanyakan Benih Bawang Merah di DKI Jakarta; Hilirisasi Teknologi dan Inovasi Balitbangtan di BPTP Jakarta; dan Pendampingan Kegiatan SIKOMANDAN di DKI Jakarta. 
 
Seminar Hasil Kegiatan TA 2021 dibuka oleh Kepala BPTP Jakarta, Dr. Nurhayati, SP., M.Si. Dalam sambutannya, Kepala Balai berharap dukungan serta peran penyuluh di wilayah dalam membantu keberlanjutan kegiatan pendampingan dan diseminasi di wilayah DKI Jakarta yang dinilai mempunyai peran yang sangat penting. Seminar dihadiri oleh Peneliti & Penyuluh BPTP Jakarta, Anggota tim kegiatan dan Perwakilan dari Dinas dan Sudin KPKP Provinsi DKI Jakarta di lima wilayah Kotamadya yaitu Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat serta penyuluh wilayah Provinsi DKI Jakarta.
 
Dengan terselenggaranya Seminar Hasil Kegiatan BPTP Jakarta TA. 2021, diharapkan BPTP Jakarta mendapat umpan balik, saran serta masukan agar kegiatan BPTP Jakarta ke depan menjadi lebih baik, bermanfaat dan berkelanjutan. (SS)