JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta, (21/12/21) -- Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.H. menyapa insan Balitbangtan Kementerian Pertanian dengan nasehatnya yang luar bisa dalam dan sangat meresap di hati. “Life is a short, life is a legacy, dan life is a love” yang mengingatkan kita semua bahwa hidup dan kehidupan ini sangatlah singkat. Maka janganlah disia-siakan, Jaga kasih sayang dan cintamu pada tugasmu, yang membuatmu kompak, untuk menjadi seseorang dan tim yang kuat. Kita semua sudah melakukan banyak hal untuk masyarakat, meskipun mereka tidak tau kalo itu semua (teknologi dan inovasi pertanian) dari kita. Jalani saja. 
 
Pernyataan tersebut disampaikan Mentan pada acara Temu Koordinasi Balitbangtan dengan tema Membangun SDM Litbang yang Solid, Inovatif dan Kolaboratif yang diselenggarakan oleh Badan Litbang Pertanian di Discovery Hotel Jaya Ancol Jakarta. Acara dihadiri oleh para Pejabat lingkup Balitbangtan, Koordinator dan Subkoordinator substansi, peneliti dan fungsional lainnya lingkup Balitbangtan yang mayoritas dihadiri secara offline dan banyak juga yang hadir secara online. Menurut Dr.Ir. Fadjry Djufry, M.Si., Kepala Balitbangtan, bahwa acara saat itu masih inline dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya, masih dalam rangka konsolidasi internal dan agar SDM Balitbangtan ke depan yang sudah terlatih mampu melaksanakan tugas sampai tuntas serta tetap dapat mempertahankannya.
 
Acara dilaksanakan selama tiga hari dengan menghadirkan narasumber Widyauswara Utama dari LAN, Ir. Brisma Renaldi, MM yang menyampaikan materi tentang Dialog Strategis Kepemimpinan Organisasi; Aba Subagja, S.Sos., MAP, selaku Asisten Deputi Manajemen Karir dan Talenta SDM Apatatur Kemenpan RB dengan materi Pengalihan Jabatan Fungsional Litbangjirap ke BRIN dan Perpindahan Jabatan dari Jabatan Fungsional ke Jabatan Fungsional Lain; dan hal Pembinaan SDM “Membangun SDM Litbang yang Solid, Inovatif, dan Kolaboratif” oleh tim ESQ Ary Ginanjar.
 
Acara diakhiri dengan pembacaan rumusan acara Temu Koordinasi Balitbangtan oleh Sekretaris Balitbangtan, Dr.Ir. Haris Syahbuddin, DEA. (DP)