JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Kamis, 16 Desember 2021, Monitoring dan Evaluasi (Monev) kegiatan BPTP Jakarta TA. 2021 digelar secara daring dan luring. Sebelum memasuki akhir tahun anggaran kegiatan, Monev Ex-Post dilakukan tidak hanya untuk kegiatan dalam Program Riset dan Inovasi Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, namun juga untuk kegiatan di bawah Program Dukungan Manajemen. Pelaksanaan kegiatan Monev Ex-Post diawali dengan arahan Kepala BPTP Jakarta, Dr. Nurhayati, M.Si. Dalam arahannya, Kepala Balai menekankan bahwa kegiatan Monev Ex-Post yang dilakukan ini, selain mengevaluasi kegiatan dalam upaya penyempurnaan pelaporan kegiatan, juga harus dijadikan sebagai forum pembelajaran kinerja kita semua, sehingga terjadi peningkatan dan perbaikan kinerja kegiatan pada tahun mendatang.
 
Pelaksanaan Monev Ex-Post meliputi kegiatan Pengelolaan Sumber Daya Genetik di DKI Jakarta, Pendampingan Pengembangan Komoditas Utama Kementan, Pendampingan kegiatan SIKOMANDAN di DKI Jakarta, Perbanyakan Benih Bawang Merah di DKI Jakarta, Hilirisasi Teknologi dan Inovasi Balitbangtan BPTP Jakarta, Kawasan Rumah Pangan Lestari, Pengelolaan Tagrinov dan Kegiatan Manajemen.
 
Pelaksanaan Monev Ex-Post 2021 yang telah dilakukan, diharapkan dapat berdampak besar, dan menjadi titik tumpu peningkatan kinerja BPTP Jakarta baik eksternal maupun internal di masa mendatang. (KH)