JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta Pusat, (25/11/21) -- Kali ini Tim BPTP Jakarta berkesempatan bersilaturrahim ke Poktan Sehati di Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Walau sempat vakum selama hampir 5 bulan, dikarenakan Ketua Poktan Sehati (Pak Agus) meninggal dunia, kini Poktan Sehati mulai bangkit kembali dengan mulai bergerak dengan menggandeng PKK dan Karang Taruna menata lingkungan di sepanjang bantaran kali Ciliwung untuk bertanam aneka sayuran dan buah. 
 
Seperti terlahir kembali, Ketua Poktan Sehati sekarang Pak Bagia Sugiana, menceritakan bahwa Poktan Sehati mulai bergerak untuk menata lahan seluas sekitar 150 meter persegi yang memanjang di sepanjang bantaran kali Ciliwung dengan bertanam berbagai sayuran, buah, tanaman pangan, serta tanaman obat. "Hasil dari tanaman sayuran ini bisa dinikmati oleh siapapun warga di sini" ujar Bagia. Tujuan lainnya adalah untuk menyediakan fasilitas/tempat berkumpulnya masyarakat agar saling berinteraksi dan kompak. 
 
Pada tahun 2019, BPTP Jakarta melakukan kegiatan kajian hidroponik pascapanen sayuran di Poktan Sehati ini. Turut serta mendampingi tim BPTP Jakarta Ibu Andi Dala Jemma (Kasatlak Kec. Menteng), Mirza Yunita, dan Fajwa Zanjabila dari Sudin KPKP Jakarta Pusat. 
 
Semangat baru, Harapan baru, Poktan Sehati "Reborn"...