JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta, (23/11/21),  Sambutan hangat Engkong H. Asmawi beserta anggota Poktan Jati Songo RW 09 Kelurahan Kramat jati, Jakarta Timur kali ini diberikan kepada Tim BPTP Jakarta yang datang bersilaturrahim ke sana. Dengan hidangan snack dan minuman yang menggugah selera, Engkong H. Asnawi turut serta memperkenalkan generasi kedua Poktan Jati Songo. Tepatnya bulan Oktober 2021, telah terjadi regenerasi pengurus Poktan tersebut. Saat ini tongkat estafet Ketua Poktan Jati Songo dipegang oleh Anggraini Dhara Swastika, salah satu petani milenial yang menyukai dunia pertanian. 
 
Rencana pengurus baru akan mengembangkan Kampung Cabai melalui Gerakan 1.000 Bibit Cabai. Selain itu, semangat untuk memperkenalkan pertanian usia dini mulai dibidik melalui edukasi pelajar SD dan SMP di lingkingan Kelurahan Kramat Jati akan segera dirintis. BPTP Jakarta dahulu pernah melakukan kegiatan pengkajian dan pendampingan di Poktan Jati Songo tahun 2013-2015 silam.
 
Alhamdulillah... Poktan Jati Songo mulai menggeliat kembali dengan muka dan semangat baru pasca Covid-19. Semoga sukses dan berhasil !!!