JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta, (28-07-2021), bertempat di Belakang Hotel Horison, Kalijodo, Jakarta Utara  diadakan Rapat Koordinasi Nasional Komando Kawasan Terpaut Pemuda Tani Indonesia KKT-PTI Tahun 2021. Rakornas tersebut dihadiri oleh M. Ramdhani selaku Koordinator Penyuluh Jakarta Utara, Dr. Nurhayati, SP., M.Si selaku Kepala BPTP Jakarta, Daeng Jamal selaku Koordinator Nasional KKT-PTI, serta perwakilan KKT-PTI dari 11 Provinsi dan 40 Kabupaten. 
 
M. Ramdani mewakili Kasudin KPKP Jakarta Utara menyampaikan bahwa Kasudin memberikan 1 apresiasi yang luar biasa karena baru ada kegiatan urban farming sebesar ini di Jakarta Utara. Semoga urban farming di jakarya utara menjadi contoh urban farming di seluruh Indonesia. 
 
Dr. Nurhayati, SP., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada dasarnya kegiatan hilirisasi tidak direncanakan disini (kalijodo), tetapi saya melihat semangat KKT-PTI. Mengangkat harkat manusia di Kalijodo dengan pendekatan pertanian. Kenapa teknologi pertanian tidak cepat sampai kepada masyarakat? Karena tidak ada perantaranya. Kami juga berterima kasih kepada KKT-PTI sebagai penyambung petani dengan Kementerian Pertanian. 
 
Daeng Jamal menyampaikan bahwa KKT-PTI membantu pemerintah dalam peningkatan produksi ketahanan pangan dan menggerakkan anak2 muda untuk mau bergerak terjun di bidang pertanian. Diharapkan kegiatan urban farming di Kalijodo dapat menjadi percontohan urban farming di seluruh Indonesia.