JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta -  Badan Litbang Pertanian melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan bagi pejabat fungsional di lingkup Badan Litbang Pertanian. Pada Rabu, 17 Februari 2021, pukul 09.00-11.00  dilakukan Pelantikan Peneliti Ahli Pertama BPTP Jakarta, Wylla Sylvia Maharani, S.P., M.M secara virtual. Pelantikan secara langsung dilaksanakan di Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Perkebunan, Cimanggu Bogor. Peserta pelantikan berjumlah 33 orang pejabat fungsional yaitu peneliti, penyuluh, teknisi litkayasa, dan analisis kepegawaian. Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Kepala Badan Litbang Pertanian, Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si memimpin para peserta untuk pengambilan sumpah dan membacakan pakta integritas. Beliau menyampaikan dalam arahannya bahwa dengan tugas baru yang diemban, semangatnya harus lebih ditingkatkan lagi. Meskipun masih dalam kondisi pandemi dan mendapatkan bagian bekerja dari rumah (work from home/WFH) tetap harus bekerja secara maksimal dan produktif.

Wylla Sylvia Maharani,S.P., M.M mulai bergabung di BPTP Jakarta pada tahun 2011 dan tergabung ke dalam kelompok pengkaji (kelji) sosial ekonomi. Lulus pendidikan sarjana di Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya tahun 2006 dan menyelesaikan studi magisternya di Program Studi Manajemen di Universitas Brawijaya tahun 2009.