JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta -- Sub Koordinator Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian (KSPP) BPTP Jakarta, Dra. Dyah Pitaloka, M.Si menyambut kedatangan mahasiswa Praktek Kerja Lapang (PKL) dari Universitas Singaperbangsa Karawang di ruang rapat BPTP Jakarta, Senin (25/01/2021). Kegiatan PKL mahasiswa direncanakan selama 1 bulan kedepan (Januari - Februari 2021). Peserta magang terdiri dari 13 mahasiswa dengan minat bidang budidaya pertanian (5 orang), bidang pasca panen (4 orang) dan bidang sosial ekonomi pertanian (4 orang). Tujuan dari pelaksaan kegiatan PKL adalah untuk menambah pengalaman, wawasan, serta meningkatkan keterampilan dan kompetensi mahasiswa di bidangnya.
 
Dalam sambutannya, KSPP BPTP Jakarta meminta mahasiswa peserta magang untuk mengikuti kegiatan secara serius sesuai arahan pembimbing masing-masing agar tujuan magang dapat tercapai. Mahasiswa juga diminta untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang diterapkan selama pelaksanaan kegiatan magang di lingkungan BPTP Jakarta.
 
Setelah sambutan dan arahan singkat dari KSPP BPTP Jakarta, mahasiswa UNSIKA mendapatkan briefing dan overview rencana kerja PKL dibawah bimbingan peneliti BPTP Jakarta dari masing-masing bidang pengkajian, dilanjutkan dengan orientasi lapang pengenalan lingkungan Kantor BPTP Jakarta.