JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta -- Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jakarta  melangsungkan acara lepas sambut Kepala BPTP Jakarta sebelumnya (Dr. Ir. A. Arivin Rivaie, M.Sc) kepada Kepala BPTP Jakarta yang baru (Dr. Nurhayati, S.P., M.Si). Kegiatan digelar secara langsung maupun virtual. 

Acara ini dihadiri oleh stakeholders, beberapa di antaranya yaitu Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) Provinsi DKI Jakarta, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Tanjung Priok, Plt Kepala Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Pertanian Bogor,  Pimpinan Perhimpunan Agronomi Indonesia (Peragi) Komisariat Provinsi DKI Jakarta, para tamu undangan dan juga seluruh staf BPTP Jakarta secara tatap muka maupun daring.

Dr. Ir. A. Arivin Rivaie, M.Sc menyampaikan bahwa waktu menjabat selama 1 tahun 2 bulan meninggalkan banyak kesan. Semoga hubungan yang baik ini tetap terjalin dan juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan hubungan yang baik selama menjabat. Dr. Nurhayati sebagai Kepala BPTP Jakarta yang baru memberikan sambutan bahwa sebagai pemimpin suatu organisasi tidak dapat bekerja dengan baik tanpa dukungan dari seluruh stafnya dan semoga dapat bekerja sama ke depannya dan bersinergi untuk memajukan pertanian di Jakarta.

Plt Kepala Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta, Suharini Eliawati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Arivin atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini. Kerjasama antara Dinas dan BPTP akan tetap dilanjutkan di masa mendatang. Kami tunggu teknologi penanganan limbah BLUD rumah potong hewan.

Kepala Balitbangtan menyampaikan arahannya bahwa peluang kerjasama untuk memajukan pertanian perkotaan di DKI Jakarta tidak hanya dengan BPTP Jakarta tapi juga dengan seluruh Unit Kerja / Unit Pelaksana Teknis Balitbangtan. Banyak teknologi terbaru Balitbangtan yang bisa diaplikasikan di DKI Jakarta. Ke depan diharapkan Pemda dapat selalu bersinergi dengan Balitbangtan. Di tengah pandemi seluruh pegawai Balitbang tetap semangat berkarya dan berkontribusi positif dalam memajukan pertanian di DKI Jakarta.