JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Jakarta -- Kegiatan Perhimpunan Meteorologi Indonesia (PERHIMPI)  harus optimal dan seluruh Cabang Perhimpi bersinergi dengan oganisasi profesi lainnya untuk mengintegrasikan teknologi dari hulu ke hilir bekerjsama dengn organisasi profesi lainisi serta memberikan policy brief untuk mendorong pembangunan pertanian di daerah, demikian disampaikan oleh Dr. Ir, Fadry Djufry, M.Si selaku Ketua Umum  PERHIMPI dalam acara pengukuhan Pengurus Perhimpi cabang, Selasa (15/12/2020)
 
Pengukuhan PERHIMPI Cabang Jakarta ini dilakukan serentak  dengan 8 cabang perhimpi lainnya yaitu Aceh, Nusa Tenggara Timur, Banten, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Papua, dan Papua Barat. Pengukuhan yang dilakukan oleh PERHIMPI Pusat di DI Yogyakarta ini diikuti secara virtual oleh cabang lainnya.  
 
Kepala BPTP Jakarta, Dr. Arivin Rivaie yang juga wakil ketua PERHIMPI cabang DKI Jakarta, sejak awal mengawal dan memfasilitasi pembentukan pengurus PERHIMPI Cabang DKI Jakarta. PERHIMPI Cabang DKI Jakarta diketuai oleh Dr. Erwin Eka Syahputra Makmur, S.Si., M.Si  (BMKG) dengan kepengurusan yang terdiri dari kementerian, lembaga, dan universitas yaitu KLHK, BMKG, BATAN, BPTP, BPPT , ANTAM, DKPKP, Ditlin Tanaman Pangan, Ditlin Hortikultura, UNAS, dan UMJ
 
Pengukuhan pengurus PERHIMPI ini dilanjutkan dengan Webinar PERHIMPI yang ke-4 dengan tema  “Modernisasi Pengelolaan Iklim dan Air Pertanian di Era Keberlimpahan”