JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta – Perpustakaan BPTP Jakarta mendapat kunjungan dari Tim Pustaka Bogor, pada Selasa, 29 September 2020. Kunjungan dilaksanakan dalam rangka menghimpun data tambahan berupa pemasalahan yang dihadapi peneliti dalam menerbitkan karya tulis ilmiah, awareness peneliti dalam penerbitan jurnal nasional dan internasional, serta motivasi peneliti menulis KTI untuk terbit dalam Jurnal, yang akan digunakan untuk penyusunan “Kajian Analisis Bibliometrik Karya Tulis Ilmiah Peneliti Kementerian Pertanian”. Selain itu, bimbingan teknis terkait pengelolaan perpustakaan dan database perpustakaan juga dilakukan untuk meningkatkan kompetensi pengelola perpustakaan/pustakawan BPTP Jakarta dalam menggunakan aplikasi Inlislite, respository dan simpertan.

Kasie KsPP BPTP Jakarta, Dra. Dyah Pitaloka, M.Si menyambut baik kunjungan Tim dari PUSTAKA Bogor tersebut, dan mengharapkan agar para Tim tersebut dapat membangkitkan semangat dan motivasi petugas perpustakaan BPTP Jakarta untuk tetap produktif berkarya meski dimasa pandemi Covid-19.

Kunjungan Tim PUSTAKA Bogor dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan, antara lain menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.