JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta – Covid-19 masih menjadi pandemik global yang dirasakan seluruh lapisan masyarakat. Di Indonesia sendiri, hampir sebagian masyarakat masih menjaga diri dengan berdiam dirumah, sedangkan lainnya masih berjuang dengan tetap bekerja demi keluarga dirumah. Oleh karena itu Selasa, 12/05/2020 BPTP Jakarta dengan segenap jiwa ikut membantu membagikan disinfektan dan hand sanitizer ke Kelurahan Jatipadang dan sekitarnya. Seperti yang diketahui, disinfektan digunakan dalam menjaga benda atau wilayah tetap bersih dari virus/kuman, dan hand sanitizer sendiri digunakan untuk perlindungan diri terhadap yang kita ketahui sekarang covid-19 agar tangan tetap bersih dan terjaga.

Berbagai tempat yang diberikan bantuan disinfektan dan hand sanitizer oleh BPTP Jakarta antara lain Masjid Jami Ar-Ridho Pasar Minggu dan RSUD Jatipadang d.h. Puskesmas Pasar Minggu. Jumlah masing-masing yang diterima adalah 80 liter disinfektan dan 12 liter hand sanitizer. Bantuan sendiri diterima oleh IBu Setyarahayu selaku Kasie Pemerintahan Kelurahan Jatipadang, Bapak Samali selaku perwakilan Majelis Taklim Masjid Ar-Ridho, dan Bapak Muh. Fikri selaku perwakilan Humas RSUD Jatipadang/Puskesmas Pasar Minggu. Setyarahayu, Kasie Kelurahan Jatipadang mengatakan bahwa “Insya Allah bermanfaat dan akan dibantu salurkan ke RW sekitar”. Sedangkan Bapak Samali mengutarakan bahwa “Kondisi Masjid yang sedang renovasi memang sangat memerlukan bantuan tersebut”.

BPTP Jakarta sangat bangga bisa turut ikut andil dalam mencegah penyebaran virus covid-19 karena diketahui Jakarta Selatan memang sudah menjadi zona merah covid-19. Oleh karena itu, kami semua berharap bahwa penyebaran virus covid-19 ini dapat berhenti dan semua masyarakat yang sudah terkena virus ini bisa sembuh dan Indonesia bisa beraktivitas Kembali seperti sedia kala.