JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta -- Penajaman rencana kegiatan tahun anggaran 2020 telah dilaksanakan oleh BPTP Jakarta, pada hari Senin, 10 Februari 2020. Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki proposal TA. 2020 agar lebih efektif dan efisien dalam pencapaian target output kegiatan dan mendukung program strategis Balitbangtan dan Kementan. Sambutan Kasie KSPP BPTP Jakarta, mewakili Kepala BPTP Jakarta mengajak para fungsional peneliti dan penyuluh, untuk bersama-sama mencermati proposal kegiatan demi tercapainya kegiatan yang berkualitas.

Kegiatan penajaman kegiatan ini menghadirkan tim evaluator dari Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian Bogor yaitu Prof. Dr. Ir. Sahardi Mulia, Dr. Ir. Nandang Sunandar, M.Sc., Ir. Agus Muharam, MS., dan Ir. Rita Indrasti, M.Si (Peneliti). Evaluasi dan penajaman proposal dilakukan terhadap 4 RPTP dan 9 RDHP baik yang sifatnya top down maupun in house.

Arahan Kepala BPTP Jakarta, Dr. Ir. A. Arivin Rivaie, M.Sc. yang disampaikan dalam penutupan acara, bahwa dengan dilaksanakannya evaluasi dan penajaman RPTP/RDHP ini diharapkan kegiatan pengkajian dan diseminasi BPTP Jakarta agar lebih efektif dan efisien dalam pencapaian target output kegiatan dan mendukung program strategis Balitbangtan dan Kementan. Kepala BPTP Jakarta meminta para penanggung jawab untuk menindaklanjuti masukan, arahan dan saran perbaikan dari evaluator terkait aspek metodologi dan landasan dasar teori dalam penyusunan proposal yang lebih berkualitas.