JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta -- Selasa (28/1/2020), DWP Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta mengikuti pelatihan hidroponik di BPTP Jakarta. Kegiatan tersebut diikuti oleh 35 peserta. Kegiatan pelatihan meliputi materi budidaya hidroponik oleh Peneliti BPTP Jakarta Susi Sutardi, SP. Kegiatan praktek lapang di dampingi oleh Muhammad Nur, Amd. Peserta pelatihan juga diajarkan cara membuat olahan smoothies sawi dan smoothies kelor oleh Ir. Adriani Ratnasari.

Mewakili Kepala BPTP Jakarta, rombongan DWP Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta disambut oleh Kasi Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian BPTP Jakarta, Dra. Dyah Pitaloka, M.Si.  Dalam sambutannya beliau menjelaskan secara umum tupoksi dan teknologi pertanian perkotaan yang telah dikembangkan oleh BPTP Jakarta.

Ketua DWP Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja DWP yang bertujuan untuk meningkatkan meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan anggota. Bahkan dari sisi ekonomi, jika ditekuni dengan serius pelatihan ini dapat dikembangkan sebagai ladang usaha, menambah penghasilan keluarga serta meningkatkan kesejahteraan keluarga.