JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta – Selasa (7/01/2020), seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Jakarta melakukan Rapat Awal Tahun 2020. Rapat dipimpin oleh Ka Balai, Dr. Ir. A. Arivin Rivaie, M.Sc., dan dihadiri oleh seluruh pegawai.

Dalam rapat, Ka Balai menyatakan, jadikan momentum awal tahun baru sebagai pijakan untuk melangkah ke depan, dalam mencapai output-output yang jauh lebih meningkat dibandingkan sebelumnya. Kita harus siap menerima perubahan, terutama perubahan akan pola pikir atau mindset untuk ke arah yang lebih baik lagi. Salah satu bentuk perubahan tersebut adalah dengan menemukan inovasi.

Lebih lanjut, Ka Balai mengharapkan agar seluruh pegawai harus dapat memiliki kesamaan pemahaman, semangat, kebersamaan, dan meluruskan niat untuk peningkatan capaian target Balai. Ka Balai juga mengingatkan, jangan mempersulit suatu pekerjaan, apalagi jika sesuatu bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

Di dalam rapat, diingatkan agar para penanggung jawab harus menyiapkan segala perangkat yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatannya, baik itu juknis, juklak, dan sumberdaya lainnya. Selain itu, segala bentuk administrasi, seperti surat-surat, SK dan lain-lain, sebagai penunjang kegiatan harus dipersiapkan dan didokumentasikan dengan baik. Sehingga jika suatu saat diperlukan, mudah ditemukan.

Dengan adanya tuntutan program yang berjalan di Kementerian Pertanian, dan tidak jarang mengalami perubahan, BPTP Balitbangtan Jakarta harus dapat menyesuaikan dan menyiapkan diri untuk menjalani dan menghadapinya. Semangat..!!