JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta – BPTP Jakarta melakukan penandatangan perjanjian kerja sama dengan Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA). Penandatanganan Perjanjian Kerja sama mengenai bimbingan teknis dan penelitian pertanian perkotaan tersebut dilakukan pada hari Senin (23/12/2019) di Ruang Rapat BPTP Jakarta.

Kerja sama yang dilakukan ini bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan sumberdaya, baik itu pada bidang akademi, diseminasi teknologi pertanian, kerja sama penelitian, hingga pemanfaatan fasilitas dari kedua belah pihak, baik itu laboratorium maupun perpustakaan. Penandatanganan nota perjanjian kerja sama dilakukan oleh Dekan Fakultas Pertanian UNTIRTA, Prof. Dr. Ir. Nurmayulis, Ir., MP, dan Kepala BPTP Jakarta, Dr. Ir. A. Arivin Rivaie, M.Sc.

Dalam sambutannya, Kepala Balai menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan UNTIRTA kepada BPTP Jakarta atas perjanjian kerja sama yang akan dilakukan. Diharapkan kerja sama akan terus berkembang, tidak hanya terkait pertanian perkotaan tetapi juga pada hal lainnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Pertanian UNTIRTA. Dalam sambutannya, diucapkan terima kasih kepada BPTP Jakarta atas komitmen yang diberikan BPTP Jakarta hingga dapat terjalin perjanjian kerja sama ini. Ke depan, nota perjanjian kerja sama tersebut sangat membantu dalam mendukung akreditasi yang dilakukan fakultas.

Dengan ditandatanginya nota perjanjian kerja sama, maka berlakulah kerja sama Bimbingan Teknis dan Penelitian Pertanian Perkotaan antara BPTP Jakarta dengan UNITIRTA. Semoga kerja sama dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan pertanian di masa datang.