JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta -- Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) kegiatan BPTP Jakarta TA. 2019. Memasuki akhir tahun anggaran kegiatan, dilakukan pelaksanaan Monev Ex-Post yang bertujuan untuk menilai kinerja kegiatan berdasarkan tingkat pencapaian keluaran dengan rencana keluaran pada proposal, efektivitas dukungan penggunaan input terhadap kelancaran kegiatan (SDM, kelancaran pencairan dana, kesesuaian jumlah input dengan yang dibutuhkan/rencana kegiatan), dan kesesuaian waktu penyediaan input dengan kebutuhan kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan Monev Ex-Post diawali dengan arahan Kepala BPTP Jakarta, Dr. Ir. A. Arivin Rivaie, SP., M.Sc. Dalam arahannya, Kepala Balai menekankan bahwa kegiatan Monev Ex-Post yang dilakukan ini, selain mengevaluasi kegiatan dalam upaya penyempurnaan pelaporan kegiatan, juga harus dijadikan sebagai forum pembelajaran dan perbaikan secara kekeluargaan sehingga hasil kegiatan dapat diperoleh dengan maksimal untuk kegiatan berikutnya.

Pelaksanaan Monev Ex-Post meliputi kegiatan Budi Daya Hidroponik Sayuran Buah dan Sayuran Daun, Adaptasi Kelinci di Wilayah Perkotaan, Pasca Panen Sayuran Hidroponik, Analisis Kebijakan Pertanian Perkotaan di DKI Jakarta, UPSUS SIWAB, Bioindustri, Peningkatan IP Padi, Peningkatan Komunikasi, Koordinasi dan Diseminasi Hasil Inovasi Teknologi Badan Litbang Pertanian, Pendampingan Pengembangan Komoditas Utama Kementerian Pertanian dan kegiatan lain pada Tahun Anggaran 2019.

Pelaksanaan Monev Ex-Post yang telah dilakukan, diharapkan dapat meningkatkan kualitas kegiatan baik dalam bentuk pelaporan maupun pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan.