JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta -- BPTP Jakarta pada Selasa (8/10/2019), telah melaksanakan serah terima jabatan dari Kepala BBP2TP Dr. Ir. M Taufiq Ratule, M.Si selaku Plt. Kabalai BPTP Jakarta kepada Dr. Ir. A Arivin  Rivaie, MSc. Sertijab dilaksanakan di Ruang Rapat BPTP Jakarta, dihadiri oleh stakeholder terkait diantaranya Dinas KPKP Prov. DKI Jakarta, Sudin KPKP Jakarta Selatan, Sudin KPKP Jakarta Pusat, Sudin KPKP Jakarta Timur, Sudin KPKP Jakarta Barat serta seluruh karyawan BPTP Jakarta.

Dalam sambutannya Kepala BPTP Jakarta Dr. Ir. A Arivin  Rivaie, M,Sc menyampaikan bahwa Beliau akan berupaya menjaga hubungan baik dan komitmen yang sudah disepakati dengan para stakeholders.

Mewakili Kepala Dinas KPKP Prov. DKI Jakarta, Kepala Seksi Pascapanen dan Pengolahan Hasil Pertanian Dinas KPKP DKI Jakarta, Eti Rohaeti menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin baik antara Dinas, Suku Dinas dan BPTP Jakarta. Selaku stake holder, Dinas KPKP Prov DKI selalu menantikan inovasi terbaru dari BPTP Jakarta.

Kepala BBP2TP Dr. Ir. M Taufiq Ratule berpesan agar BPTP Jakarta mengenali dan menggali potensi wilayah yang ada, memahami kebutuhan stakeholder, serta merakit dan mendiseminasikan teknologi spesifik lokasi berkerjasama dengan penyuluh wilayah. BPTP Jakarta juga diminta untuk memperkuat database pertanian perkotaan bekerjasama dengan stakeholder terkait. Database  pertanian ini nantinya memiliki peran yang sangat penting untuk keberlangsungan program pembangunan pertanian di DKI Jakarta.