JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Bogor -- Dalam rangka mempertahankan kualitas laporan keuangan Kementerian Pertanian, BPTP Jakarta mengadakan Workshop Laporan Keuangan tingkat satuan kerja Semester I tahun 2019 wilayah Provinsi DKI Jakarta di Hotel Mirah, Bogor pada 9 sampai dengan 12 Juli 2019.

Acara  dibuka oleh Kepala Biro Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Jenderal, Ir. Widono, MM dan dilanjutkan oleh Plt. Kepala BPTP Jakarta, Dr. Ir. Retno Sri Hartati Mulyandari, M.Si. Kegiatan workshop ini dihadiri oleh 8 satuan kerja wilayah provinsi DKI Jakarta, adapun pesertanya adalah Petugas SAIBA dan Petugas SIMAK BMN masing-masing satker.

 Ir. Widono, MM, dalam arahannya menyampaikan bahwa Kementerian Pertanian telah mendapatkan penilaian WTP dan harus selalu dipertahankan status tersebut. 

Lebih lanjut,  Beliau menambahkan bahwa kita harus terus menerus memperbaiki laporan keuangan yang akuntabel dan handal.

Sementara Dr. Ir. Retno Sri Hartati Mulyandari, M.Si. selaku Plt. BPTP Jakarta pun berpendapat bahwa menyusun laporan keuangan ini bukanlah perkara mudah, karena diperlukan ketelitian yang luar biasa dari petugasnya. Beliau pun berharap setelah acara penyusunan laporan keuangan ini selesai, selanjutnya dapat diadakan kegiatan field trip untuk para petugas SIMAK BMN dan SAIBA yang bisa menambah wawasan dan pengalaman baru mengenai laporan keuangan.

Harapan dari diadakannya kegiatan workshop ini adalah penyampaian Laporan Keuangan yang bisa disusun dan dilaporkan secara tepat, jelas dan transparan.