JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta Convention Center – Pameran diadakan dalam rangka memamerkan berbagai produk tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan, perikanan, makanan olahan, dan teknologi pertanian. Indonesia Agrofood Expo adalah pameran terbesar di sektor pertanian yang menampilkan produk hasil pertanian baik produk segar maupun olahan yang berasal dari tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan, perikanan, makanan dan minuman olahan, sarana dan prasarana pertanian, teknologi pertanian dan industri pendukungnya. Indonesia Agrofood Expo adalah pameran bisnis (B to B) dimana diharapkan para buyers dapat bertemu dengan sellers dan mengembangkan jaringan bisnis berbasis pertanian. Selain itu, pameran ini juga sebagai sarana promosi yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk unggulan pertanian kepada pelaku bisnis sektor pertanian, pemerhati pertanian dan masyarakat.

Indonesia Agrofood Expo 2019 diselenggarakan bersamaan dengan pameran Indonesia Internasional Modern Agriculture Expo 2019, yaitu pameran mengenai pertanian modern yang meliputi alat dan mesin pertanian, agro chemical, hydroponic, pembibitan, teknologi pengemasan makanan dan minuman dan industri. Penunjang lainnya ialah Halal Indonesia Expo 2019 dan Food Drink Tech Expo 2019. Acara pendukung dari pameran ini adalah festival kopi, kakao, dan teh Indonesia, gathering, talkshow, dll. Peserta pameran tiada lain adalah Kementrian Pertanian, Kementrian Perindustrian, Kementrian Perdagangan, Kementrian Koperasi & UKM, Perusahaan frozen food, perusahaan retail, asuransi pertanian, perusahaan pupuk dan obat-obatan pertanian, perusahaan alat dan mesin pertanian, UKM Agribisnis & makanan, Kelompok Tani, dll.

BPTP Jakarta juga ikut ambil bagian dalam pameran mengikuti Kementrian Pertanian bersama dengan BB Pasca Panen, Balitbangbun, Puslitbang Horti, dll. Dalam pameran kali ini, BPTP Jakarta kembali menampilkan microgreen yang unik dan lucu yang masih belum banyak diketahui masyarakat, lalu telur asin rasa udang, serta bir pletok khas Jakarta. Pameran berjalan selama 4 hari pada tanggal 27 – 30 Juni 2019. Diharapkan BPTP Jakarta dalam Kementrian Pertanian dapat terus ikut andil dalam menampilkan inovasi-inovasi produk pertanian dalam sebuah pameran.