JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta -- Mahasiswa Semester 5 Fakultas Pertanian Universiatas Prof. Dr. Hazairin, SH  (UNIHAZ) Bengkulu bersama dosen pembimbing sejumlah 21 orang mendatangi BPTP Jakarta. Maksud dan tujuanya adalah selain mendampingi mahasiswa dalam melaksanakan mata kuliah Widyawisata juga melakukan simbolis penandatangan perjanjian kerjasama dengan BPTP Jakarta tentang Bimbingan Teknis dan penelitian pertanian perkotaan.

 Kerjasama ini dilakukan Prodi Agroteknologi, Fakultas Pertanian UNIHAZ Bengkulu dalam rangka meningkatkan kapasitas lembaga dalam pengembangan potensi sumber daya manusia dan mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

 Kepala BPTP Jakarta,  Ir. Etty Herawati, M.Si. menyampaikan Profil BPTP Jakarta yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab. Sebelum kunjungan diakhiri, mahasiswa bersama pembimbing keliling Taman Agro Inovasi yang berada di halaman kantor BPTP Jakarta.   

 Dengan sudah adanya payung hukum Perjanjian Kerjasama ini diharapkan kegiata-kegiatan bersama BPTP Jakarta akan berlanjut baik kerjasama dalam kunjungan, magang, penelitian mahasiswa maupun penelitian dosen dengan peneliti.