JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta – Sinergi dan koordinasi antar instansi yang memiliki induk berbeda perlu dilakukan. Terlebih jika keduanya memiiki tujuan yang sama, seperti BPTP Jakarta dengan Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Utara, yang sama-sama ingin memajukan pembangunan pertanian di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta Utara.

Jumat (25/01/2019), BPTP Jakarta melakukan koordinasi kegiatan tahun 2019 di Sudin KPKP Jakarta Utara. Koordinasi ini bertujuan agar kegiatan yang direncanakan masing-masing instansi dapat berjalan secara bersinergi.

Dalam kegiatan tersebut, tim BPTP Jakarta memaparkan hasil Kegiatan BPTP Jakarta serta rencana kegiatan yang akan dilakukan pada tahun anggaran 2019. Hasil kegiatan disampaikan oleh koordinator kelji sosial ekonomi pertanian BPTP Jakarta , Ir. Nurmalinda, MSi., sementara rencana program tahun 2019 disampaikan oleh Koordinator Program BPTP Jakarta, Dr.Indarti Puji Lestari.

Dalam kegiatan temu koordinasi tersebut, Kepala Sudin KPKP Jakarta Utara, Ibu Rita Nirmala, mengapresiasi kegiatan koordinasi yang dilakukan oleh BPTP Jakarta. Lebih lanjjut disampaikan, dengan adanya kegiatan ini kerjasama antar pihak diharapkan semakin terjalin dengan baik. Tidak hanya itu, kegiatan koordinasi juga diharapkan dapat menjaring saran dan masukan dari kegiatan yang sudah dan akan dilakukan. 

Kasudin KPKP Jakarta Utara berharap kegiatan pertanian perkotaan di DKI Jakarta dapat dioptimalkan meskipun di tengah keterbatasan lahan, khususnya Jakarta Utara yang masih memiliki lahan sawah.