JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta – Jumat, 18 Januari 2019, BPTP Jakarta melakukan sinkronisasi dan harmonisasi program kerja dengan Suku Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan Jakarta Timur. Dalam pertemuan tersebut disampaikan hasil kegiatan pengkajian dan pendampingan program tahun 2018 dan rencana kegiatan pengkajian dan pendampingan teknologi pertanian spesifik lokasi tahun 2019.

Acara dibuka oleh Kasudin KPKP Jakarta Timur, Yuli Absari. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa Sudin KPKP Jakarta Timur siap mendukung program kerja BPTP Jakarta, utamanya terkait pengembangan budidaya kelinci adapatif dataran rendah. Sudin KPKP Jakarta Timur sangat mengapresiasi kegiatan pengkajian pengembangan budidaya kelinci di Panti Sosial Bina Laras, Cipayung, Jakarta Timur. Kasudin berharap kedepannya Sudin KPKP Jakarta Timur, BPTP Jakarta dan Pengurus Panti Bina Laras dapat berkolaborasi untuk mengembangkan kegiatan tersebut sebagai pusat percontohan dan pembelajaran masyarakat.

Sementara, Kepala BPTP Jakarta, Ir. Etty Herawati, MSi menyampaikan bahwa tujuan pertemuan ini adalah untuk meningkatkan koordinasi, kolaborasi dan sinergi antara BPTP Jakarta dan Sudin KPKP Jakarta Timur. Lebih lanjut, Kepala BPTP Jakarta juga menyampaikan beberapa laporan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh BPTP Jakarta serta berterimakasih atas dukungan Sudin KPKP dalam pelaksanaan kegiatan selama ini.

Hasil Kegiatan BPTP Jakarta disampaikan oleh Koordinator Peneliti BPTP Jakarta, Dr. Waryat, MP. Sedangkan rencana program tahun 2019 disampaikan oleh Koordinator Program BPTP Jakarta. Dr.Indarti Puji Lestari. Seluruh kegiatan dilakukan dalam rangka mendukung desain besar pertanian perkotaan Provinsi DKI Jakarta 2018-2030.