JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta – Senin (14/1/2018), BPTP Jakarta menyelenggarakan rapat penajaman proposal kegiatan in house dan strategis tahun 2019. Dalam kegiatan ini, masing-masing penanggung jawab memaparkan proposal kegiatannya untuk mendapatkan masukan, baik itu dari seluruh staf fungsional BPTP Jakarta terlebih dari Kepala Balai.

Dalam sambutannya, Kepala BPTP Jakarta, Ir. Etty Herawaty, MSi., mengharapkan agar semua fungsional memberikan kontribusi yang nyata serta berperan aktif, tidak saja dalam penyusunan tetapi juga pelaksanaan kegiatan, baik itu in house maupun strategis. Lebih lanjut ditekankan, “Kegiatan ini bukanlah kegiatan penanggung jawab saja, tetapi merupakan reprensentasi dari masingmasing kelji. Maka semua harus berperan aktif dalam menyusun perencanaan kegiatan ini. Pembiayaan sangat tergantung pada kegitan yang akan dilakukan. Setelah penajaman proposal, diharapkan dilakukan penyusunan bahan kegiatan serta bahan pendukungnya”.

Proposal Kegiatan yang dipaparkan dalam penajaman proposal tersebut terdiri dari Kajian Teknologi Penyimpanan dan Pengemasan Untuk Memperpanjang Umur Simpan Tanaman Sayuran dan Tanaman Buah, Kajian Teknologi Budidaya Tanaman Sayuran Dengan Sistem Hidroponik Ramah Lingkungan di DKI Jakarta, Kajian Produktivitas Hyla, Hycole, dan Rex di Dataran Rendah, Analisis Kebijakan Pertanian Perkotaan di DKI Jakarta, Pendampingan Pengembangan Komoditas Utama Kementerian Pertanian, Pendampingan UPSUS SIWAB DKI Jakarta, Model Pengembangan Pertanian Bioindustri di DKI Jakarta, Pngelolaan Sumber Daya Genetik Tanaman di DKI Jakarta, Peningkatan Indeks Pertanaman, Peningkatan Komunikasi, Koordinasi dan Diseminasi Hasil Inovasi Teknologgi Badan Litbang Pertanian, Pameran dan Promosi, Publikasi, Visitor Plot, dan Taman Agro Inovasi.

Penajaman Proposal BPTP Jakarta tahun anggaran 2019 akan dilanjutkan pada Rabu (16/01/2018), untuk kegiatan KP4S, Bimtek, dan Manajemen, baik Tata Usaha maupun Seksie Kerjasama dan Pelayanan Pengkajian.