JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta – Guna meningkatkan capaian kinerja Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, BPTP Balitbangtan Jakarta melakukan penyempurnaan terhadap indikator kinerja tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan Penandatanganan Kontrak Kinerja seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Jakarta, yang didahului oleh penandatanganan Perjanjian Kinerja Subbagian Tata Usaha dan KsPP, pada Kamis (10/1/2019).

Kontrak Kinerja ini merupakan komitmen seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Jakarta kepada Pimpinan BPTP Balitbangtan Jakarta untuk mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif,  transparan, akuntabel serta berorientasi pada hasil,  sebagai bagian penting dari revolusi mental instansi pemerintah. Kontrak Kinerja sendiri juga merupakan representasi tekad seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Jakarta untuk mencapai target kinerja sesuai dengan yang telah ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja Balai.

Dalam sambutannya kepala BPTP Jakarta, Ir. Etty Herawati, M.Si menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tahun berjalan, akan dilakukan supervisi dan evaluasi terhadap capaian kinerja, serta pemberian penghargaan maupun sanksi yang diperlukan.

Diharapkan melalui kontrak kinerja ini, setiap pegawai akan memiliki tanggung jawab untuk bekerja bersama mewujudkan target kinerja sesuai perencanaan.