JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Microgreen merupakan salah satu topik yang sedang digemari masyarakat pecinta tanaman khususnya di Jakarta. Dalam beberapa kegiatan pameran atau diseminasi inovasi teknologi pertanian, BPTP Jakarta diminta untuk memperkenalkan microgreen. Bukan karena bentuknya yang indah dan menarik, tapi microgreen memiliki daya tarik yang cukup tinggi karena waktu pembuatannya relatif singkat dan mengandung nutrisi yang lebih baik.

Pada kegiatan Agrivaganza yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian sejak hari Jumat tg 23 November hingga Sabtu tg 24 Nov 2018, BPTP Jakarta menyampaikan materi terkait dengan Urban Farming n memperkenalkan microgreen kepada peserta forum edukasi. Nara sumber pada kegiatan tersebut adalah Dr. Ir. Indarti Puji Lestari, MSi, Ir. Emi Sugiartini, MSi dan M. Nur.

Peserta nampak sangat antusias mendengarkan paparan tentang Urban Farming, khususnya microgreen. Semoga Jakarta sebagai Ibukota Negara dapat menjadi inspirasi dalam mengembangkan Urban Farming, sebagai solusi katahanan pangan di masa kini dan yang akan datang.