JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Kementerian Pertanian merupakan salah satu Kementerian yang telah mendapat persetujuan kenaikan tunjangan kinerja mulai bulan Mei 2018. Dalam rangka pelaksanaan evaluasi kinerja, Kementerian PAN RB, hari ini Senin tanggal 26 November 2018 melakukan rapat evaluasi di gedung A, ruang 315 Kementerian Pertanian.

Untuk menyambut kedatangan Tim Kementerian PAN RB dan menunjukkan salah satu kinerjanya, BPTP Jakarta diminta untuk membuat dekorasi tanaman sayuran spesifik perkotaan. Dekorasi ini menjadi unik dan spesifik karena dekorasi panggung atau ruangan umumnya menggunakan tanaman hias dan bunga. Apalagi dekorasi ini dihiasi dengan berbagai tanaman sayuran dan hasil pertanian yang dibudidayakan di Jakarta.

Semoga dekorasi tanaman sayuran tersebut dapat menginspirasi masyarakat Indonesia dalam membuat dekor dan hiasan panggung maupun ruangan. Demikian pula teknologi Urban Farming yang dikembangkan oleh BPTP Jakarta, semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan menjadi solusi ketahanan pangan di masa kini dan yang akan datang.