JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Yogyakarta – Kinerja pustakawan harus dipantau dan dinilai secara berkala baik oleh Tim Penilai maupun oleh atasan langsungnya. Penilaian/evaluasi terhadap kinerja pustakawan oleh atasan langsung dilakukan setiap akhir tahun terhadap Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) yang dibuat pada awal tahun sebagai kontrak kerja seorang pustakawan dengan pihak pemerintah.  

Untuk memudahkan pengajuan Daftar Usulan Pengajuan Angka Kredit (DUPAK) pejabat pustakawan, PUSTAKA bekerja sama dengan Pusdatin Kementan mengembangkan Sistem Informasi DUPAK Pustakawan. DUPAK online untuk pustakawan ini disosialisasikan pada kegiatan Apresiasi Peningkatan Kemampuan Teknis dan Adiministrasi Pustakawan Lingkup Kementerian Pertanian.

Pelaksanaan DUPAK online merupakan salah satu wujud dukungan dalam pelaksanaan E-Government. Sistem informasi berbasis web  ini, beralamat fungsional.pertanian.go.id ini sudah dirancang. Aplikasi ini dirancang terintegrasi dengan email pertanian, sehingga terhubung dengan SIM ASN dan epersonal, serta dapat diakses melalui PC, laptop, maupun gadget lainnya.

Selain sosialisasi, kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan aspek teknis dan administrasi pustakawan. Melalui kegiatan ini juga, diharapkan adanya peningkatan kesadaran para pustawakan terhadap perubahan peraturan kepustakawanan. Kegiatan apresiasi diprakarsai oleh PUSTAKA dan diselenggarakan selama 3 hari, 26-28 September 2018 di Yogyakarta.