JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta -- Semakin hari SIWAB ini semakin menarik, mengapa demikian ternyata dilapangan sering bertemu dengan berbagai permasalahan, untuk solusinya Balitnak Bogor tanggap dalam melihat permasalahan yang di hadapi peternak dan mengeluarkan teknologi antara lain MINOXVIT, BIO PLUS SERAT dan BIO PLUS PEDET dengan beragam fungsi dan manfaatnya.

BPTP Jakarta menyelenggarakan rapat koordinasi rutin dengan mengundang Dinas KPKP, Sudin KPKP Jakarta Timur, Pusat Kesmavet, peternak wilayah Jakarta Timur dan  Karang Taruna di Pondok Ranggon, Jakarta Timur.  Acara dibuka oleh Kepala BPTP Jakarta, Ir. Etty Herawati, M.Si, dan dilanjutkan sambutan oleh drh. Renova Ida Siahaan, M.Si sebagai kepala Pusat Kesehatan Hewan dan Peternakan Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Dihadiri pula oleh  Dr. Yenni Widiawati (Narasumber Peneliti Balitnak) dengan lugas dan tegas menyampaikanya ke tiga teknologi yang akan di sampaikan, pemaparan serius tapi santai sehingga peserta dapat memahami apa yang di sampaikan.

Banyak hal yang menarik yang mampu menggugah rasa tahu dari MINOXVIT fungsi dan manfaatnya antara lain: 1. Meningkatkan kualitas Semen, 2. Meningkatkan fertilitas induk sapi.

Bio Plus Serat, salah satu fungsinya juga dapat meningkatkan kemampuan mikroba mencerna ransum kaya serat. Satu lagi Bio Plus Pedet, merupakan probiotik mampu meningkatkan bobot badan.

Rasanya ingin masih berlama lama mendengarkan pemaparan ini, tapi waktu jualah yang memisahkan, tetapi ada yang lebih menarik lagi yaitu mengenai praktik aplikasi ke tiga teknologi tersebut di kandang sapi.