JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta, 8 Agustus 2018,  Hari ini adalah istimewa, karena bertepatan dengan tanggal 8-8-2018. Namun lebih istimewa lagi karena bisa mengunjungi BPTP Jakarta dan mengenal inovasi-inovasi teknologi yang dihasilkan terutama pertanian perkotaan. Hal ini tentunya dapat menjadi inspirasi untuk dikembangkan di Provinsi Banten.” Ungkapan ini disampaikan oleh  Dra. Hj. Muflikhah, M.Si, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten sekaligus ketua komisi II pada acara kunjungan kerja ke BPTP Jakarta bersama Dinas  Pertanian dan Peternakan Provinsi Banten.

Dalam kunker tersebut, rombongan DPRD Banten dan Dinas Pertanian dan Peternakan diterima oleh Kepala BPTP Jakarta Ir. Etty Herawati, M.Si, sekaligus menyampaikan kegiatan pengkajian berbasis  pertanian perkotaan dan kegiatan strategis mendukung komoditas utama Kemeterian Pertanian yang sudah dan sedang dilakukan oleh BPTP Jakarta.
Budidaya kelinci menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu DPRD tersebut dan untuk dapat dikembangkan di Propinsi Banten. Selain itu, kelor juga mendapat perhatian baik budidaya maupun olahannya. Dalam kesempatan ini Kepala BPTP menyerahkan bibit kelor kepada ketua Komisi 2 DPRD Prop. Banten sebagai cendera mata.

Semoga kunjungan kerja ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi ajang BPTP untuk memperkenalkan inovasi teknologi pertanian perkotaan yang sudah dilakukan oleh BPTP Jakarta.