JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta --  Hari ke-dua pasca libur Lebaran 2018, Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jakarta Ir. Etty Herawati, M.Si  menyelenggarakan acara halal bilhalal bersama seluruh staf BPTP Jakarta, di Ruang lobby BPTP Jakarta, Jum'at (22/06/2018). Selain bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahim, acara ini juga bertujuan untuk peningkatan kinerja serta peingkatan mental dan spiritual.

Dalam sambutannya Kepala BPTP Jakarta menyampaikan bahwa pelaksanaan Halal Bilhalal di BPTP Jakarta bukan sekedar tradisi, tapi merupakan sarana untuk meningkatkan silaturahim dan menjalin tali persaudaraan serta kebersamaan antara pegawai lingkup BPTP Jakarta dengan para purnabakti dan stakeholder.

Selanjutnya halal bilhalal diisi dengan tausiyah oleh Ustad Ahmad Ispak yang didatangkan dari Cilodong,  Depok. Dalam ceramahnya, Ustaz Ahmad Ispak mengingatkan bahwa setiap kita adalah pemimpin yang akan dimintai pertanggungjawaban. Disampaikan  bahwa ada 7 golongan yang akan mendapatkan naungan Allah SWT, antara lain :
1). Pemimpin yang adil
2). Generasi muda yang penuh ketaatan
3). Laki-laki yang hatinya terpaut dengan mesjid
4). Dua orang yang bertemu dan berpisah karena Allah
5). Orang yang takut pada Azab Allah
6). Orang yang bersedekah tanpa ria
7). Orang yang dalam sholat malamnya menangisi dan menyesali dosa-dosanya.

Pesan diakhir tausiyah, agar kita tidak meninggalkan kewajiban kita sebagai muslim kepada Allah SWT, ikhlaskan hati untuk saling memaafkan, selalu libatkan Allah SWT dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan, dan niatkan pekerjaan yang kita lakukan sebagai ibadah.

Acara ditutup dengan doa dan saling bersalam-salaman.