JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jakarta -- Sebagai upaya menjaga tali komunikasi dan silaturahmi Tim Upsus SIWAB DKI Jakarta, BPTP Jakarta menyelenggarakan rapat koordinasi rutin dengan mengundang Dinas KPKP, Sudin KPKP Jakarta Timur, dan Sudin KPKP Jakarta Selatan pada hari Kamis, 7 Juni 2018, bertempat di Ruang Rapat BPTP Jakarta. Pertemuan rutin ini digelar per dua bulan dalam rangka monitoring dan evaluasi capaian kinerja dalam program Upsus SIWAB.

Acara dibuka oleh Kepala BPTP Jakarta, Ir. Etty Herawati,M.Si. Dalam pembukaan disampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi serta untuk membahas capaian kinerja dan kendala yang ditemui tim Upsus SIWAB di lapangan. Dengan demikian, para pengambil kebijakan dapat segera mengatur strategi ke depan sebagai upaya untuk mengatasi kendala yang ditemui di lapangan, agar capaian kinerja Tim Upsus SIWAB DKI Jakarta dapat tercapai dengan baik.

Dari hasil diskusi, berbagai kendala di lapangan yang umumnya ditemui, antara lain tingginya lalu lintas pergantian ternak, gangguan jaringan Isikhnas sehingga data realisasi capaian tidak sepenuhnya masuk ke dalam data Isikhnas, disamping adanya masalah keterbatasan petugas. Namun demikian, berbagai masalah yang ada tidak menyurutkan semangat Tim Upsus SIWAB DKI Jakarta dalam mengejar ketertinggalan. Langkah jangka pendek yang disepakati antara lain setiap wilayah akan menyusun jadwal monitoring ke lapangan agar lebih intensif yang dievaluasi dan dipantau pihak-pihak yang bertanggung jawab. Diakhir acara tidak lupa diingatkan target yang harus dicapai pada bulan Juni, baik target capaian IB, kebuntingan maupun kelahiran sapi, serta mengupayakan saran peningkatan kapasitas server Isikhnas.